Berita

Salam Perpisahan Dari TNI – Polri Bali dan Masyarakat Bali

Dibaca: 12 Oleh 13 Okt 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Suasana tidak biasa terjadi di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, hari jumat (10/10) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di kejutkan dengan acara perpisahan yang di rencanakan oleh TNI – Polri. TNI – Polri yang ada di Bali sebagai inisiator bersama dengan masyarakat memberikan salam perpisahan kepada Presiden SBY yang akan menyelesaikan masa jabatannya yang ke dua sebagai Presiden RI.

Kejutan yang dipersembahkan kepada Presiden SBY dan Ibu Ani di mulai dari sepanjang jalan dari tol Bali-Mandara, ribuan orang berdiri dipinggir jalan sambil melambaikan Bendera Merah Putih menyambut rombongan Presiden.

Melihat masyarakat dan keluarga besar TNI-Polri berdiri disepanjang jalan, Presiden SBY sentak meminta foraider memperlambat jalan kemudian beliau beserta Ibu Ani membuka kaca mobil kepresidenan kemudian menyambut salam hangat kepada masyarakat selama melintas sepanjang jalan sampai dengan menuju VIP I Bandara Internasional Ngurah Rai.

Kejutan Kedua terjadi ketika Presiden SBY dan Ibu Ani tiba di VIP I Bandara dimana anggota TNI-Polri menyambut kedatangan Presiden dengan menyuguhkan beberapa lagu sambil membentuk lingkaran dan Presiden SBY beserta Ibu Ani berada ditengah-tengahnya. Tiba-tiba dua pelajar sekolah dasar menyodorkan bunga perpisahan. Presiden dan Ibu Ani kemudian menerima bunga tersebut tanpa mengucapkan kata kata sambil mata Presiden dan Ibu Ani berkaca-kaca terharu atas persembahan yang diberikan kepada Beliau.

Baca juga:  Pemeriksaan Kerapian Anggota Wingdikum

Tidak berhenti sampai disana kemudian ratusan anak-anak sekolah dasar dan pelajar menghantar Presiden dan Ibu Ani sampai dengan menuju Pesawat membuat pagar sampai dengan menuju ke pesawat. Setelah menaiki tangga pesawat sebelum Presiden dan Ibu masuk pintu pesawat Beliau melambaikan tangan seraya mengucapkan terimakasih atas persembahan yang diberikan TNI-Polri se Bali beserta pelajar dan Masyarakat Bali.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel