Berita

SALING BERBAGI TERHADAP SESAMA WUJUD PELAKSAAN HIKMAH TAHUN BARU

Dibaca: 3 Oleh 02 Jan 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Perayaan Tahun Baru atau perayaan hari besar tidak selalu dilaksanakan dengan hura – hura atau melakukan hal – hal yang dapat menganggu ketertiban, Momen tersebut dapat kita jadikan juga sebagai sarana untuk saling berbagi kepada sesama serta menolong orang lain membutuhkan. Berprinsip pada hal tersebut Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga beserta seluruh pejabat dijajaran Lanud Supadio, mengundang anak yatim yang tergabung di yayasan ponpes Rubath Naqsyabandiyah.

Sejumlah 50 anak yatim tersebut turut serta meramaikian acara syukuran yang dilaksanakan di Masjid Baitussalam, (1/1) yang terletak di Komplek Lanud Supadio. Acara yang digelar sehabis sholat maghrib berjamaah tersebut, terlihat begitu tertib diikuti seluruh hadirin yang dilaksanakan guna menyambut tahun baru 2014.

Disela – sela sambutannya Danlanud juga menyampaikan, dengan adanya acara yang kita laksanakan saat ini tentunya banyak manfaat yang bisa kita dapatkan, selain berbagi dan meringankan beban orang lain sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan orang lain. Selain itu, acara ini juga bisa mendidik anak-anak yang berada disini untuk bisa merubah kehidupan masa depan yang lebih baik dan berhasil dengan melakukan sesuatu yang bermanfaat.

Baca juga:  Vaksinasi Covid-19 Kosekhanudnas III

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel