Berita

Saling Peduli dan Berbagi, PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Anjangsana Ke Rumah Anak Yatim Ar-Rohman Banjarbaru dan Berikan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas

Dibaca: 3 Oleh 23 Apr 2021Tidak ada komentar
Saling Peduli dan Berbagi, PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Anjangsana Ke Rumah Anak Yatim Ar-Rohman Banjarbaru dan Berikan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas
#TNIAU 

TNI AU. PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako, pakaian, pampers, peralatan mandi, masker di Rumah Anak Yatim Ar-Rohman Kota Banjarbaru, Jumat. (23/04/2021).

Dalam kunjungannya ke rumah anak yatim Ar-Rohman Banjarbaru tersebut Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Jenny Yulmaizir Chaniago yang didampingi Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago beserta para pengurus PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor terhadap sesama sekaligus untuk meringankan beban warga yang ada di Rumah Anak Yatim Ar-Rohman Banjarbaru. Beliau pun mengungkapkan kekagumannya karena walaupun mereka hidup dalam keterbatasan tetapi tetap semangat dan tampak riang, serta berpesan agar anak-anak rajin belajar sehingga nanti kelak dikemudian hari bisa menjadi anak yang sukses dan membanggakan serta berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Kegiatan bakti sosial PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor ini mendapat respon positif dari pengurus Rumah Anak Yatim Ar-Rohman Banjarbaru, karena mereka sangat membutuhkan bahan makanan dan keperluan sehari-hari khususnya masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang terjadi saat ini.

Selain memberikan bantuan ke Rumah Anak Yatim Ar-Rohman Banjarbaru, PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor juga memberikan bantuan Kursi Roda kepada warga penyandang disabilitas yang berada di wilayah sekitar kelurahan Syamsudin Noor sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Silahturahmi dan anjangsana yang dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 tersebut sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kartini Ke-142 Tahun 2021 dan merupakan wujud kepedulian sosial PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor untuk berbagi serta membantu para warga yang membutuhkan.

 

Baca juga:  Danlanud Rsn Hadiri Kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel