Berita

Samapta Tahap II Pasis Sekkau 95

Dibaca: 13 Oleh 21 Mar 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Memasuki minggu ke-11, seluruh Perwira Siswa (Pasis) Sekkau Angkatan ke-95 melaksanakan tes kesamaptaan jasmani tahap II, bertempat di lapangan apel Makodikau Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (21/3).

Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau) Letkol Pnb Fairlyanto, S.T. mewakili Komandan Sekkau (Dansekkau) membuka pelaksanaan tes samapta tahap II Pasis Sekkau Angkatan ke-95.

Dalam kesempatan tersebut, Kadisops secara lisan menyampaikan penekanan agar para Pasis Sekkau Angkatan ke-95 dapat melaksanakan tes Samapta tahap II dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, namun tetap memperhatikan faktor kesehatan.

Pelaksanaan tes kesemaptaan jasmani tahap II meliputi tes kesegaran jasmani “A” yaitu lari 12 menit dan tes kesegaran jasmani “B” untuk Chin Up, Sit Up, Push Up dan Shuttle Run bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik serta kebugaran dari seluruh Pasis dan juga perkembangan kesamaptaan dari pelaksanaan tes samapta sebelumnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, para Pejabat dan Perwira Penuntun (Patun) Sekkau yang dengan seksama mengawasi jalannya pelaksanaan tes

Baca juga:  SISWA SEKKAU ANGKATAN 93 KUNJUNGI MUSEUM LANUD HALIM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel