Berita

SAMBUNG RASA LANUD EL TARI – PPAU

Dibaca: 3 Oleh 11 Jul 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto,S. IP. bertatap muka dengan Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 062 Kupang (DPC ) dalam acara sambung rasa dan pertemuan rutin di Gedung Serbaguna Lanud El Tari.Selasa, (9/7 ).

Dan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto,S. IP. menyampaikan bahwa pertemuan semacam ini adalah momen penting untuk menjalin hubungan antara anggota yang masih berdinas aktif dengan para purnawirawan. Dengan adanya pertemuan ini diharapkan akan terbina komunikasi aktif bersama diantara kita. Silaturahim yang tercipta, dapat dibawa pada kehidupan sehari-hari, yang mengantarkan kita untuk saling bahu membahu dan saling membantu dalam kehidupan bersosial. Juga semakin mengakrabkan hubungan dari para generasi penerus Angkatan Udara yang masih aktif dengan para purnawirawan, bahkan yang mungkin sebelumnya belum saling mengenal satu sama lain.

Dalam pertemuan ini juga disampaikan bahwa perhatian TNI AU terhadap para purnawirawan sudah semakin baik, terlihat adanya instruksi dinas untuk pengurusan terhadap santunan perawatan jenazah (Watsah) harus menjadi perhatian utama dinas dari Lanud-lanud, jangan sampai terlambat dalam penyalurannya. Karena itu ajang pertemuan ini menjadi sarana efektif untuk berkomunikasi dengan bapak ibu para purnawirawan dalam membantu pengurusannya.

Baca juga:  SEKANTONG DARAH, SELAMATKAN NYAWA SESEORANG

Dalam dialog ini muncul beberapa diskusi antara lain keinginan dari PPAU untuk dapat diajak dalam kegiatan besar Angkatan Udara, antara lain HUT TNI AU maupun hari bakti TNI AU. Adanya komunikasi ini akan membangkitkan kebanggaan, kebersamaan dan nostalgia tentang Angkatan Udara dimana dulu para purnawirawan bertugas. Demikian juga dari dinas mengharapkan bahwa para purnawirawan masih dapat berperan dalam membantu edukasi dan sosialisasi terhadap masyarakat NTT untuk mencintai TNI AU. Jalinan kerjasama demikian ini akan sangat membantu dan meringankan Lanud dalam menjalankan tugas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel