Berita

Sambungrasa Dispenau dengan Muspusdirla

Dibaca: 2 Oleh 20 Des 2019Desember 24th, 2019Tidak ada komentar
Sambungrasa Dispenau dengan Muspusdirla
#TNIAU 

         TNI AU. Kepala Dinas Penerangan TNI AU Marsekal Pertama TNI  Fajar Adriyanto, M.Si (Han) menyelenggarakan kegiatan sambungrasa bersama seluruh antap Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala, Jum’at (20/12/2019) bertempat di Monumen Perjuangan TNI AU Yogyakarta. Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan  sarana menjalin komunikasi yang lebih dekat antara pimpinan dan staf di lingkungan Dispenau khususnya yang berada di wilayah/daerah.

Start gowes bersama Kadispenau di Muspusdirla

Start gowes bersama Kadispenau di Muspusdirla

          Kegiatan sambungrasa ini di awali dengan gowes bersama Kadispen, dengan jarak tempuh kurang lebih 24 kilometer, mengambil route start dari Muspusdirla melalui jalan Wonosari, Potorono, Imogiri Timur menuju Monumen Perjuangan TNI AU (Ngoto) hingga finish kembali ke Muspusdirla. Di Monumen itulah sambungrasa terlaksana dengan penuh keakraban.

Sambungrasa Dispenau dengan Muspusdirla

Foto bersama Kadispenau di Embung Potorono

          Kepala Dinas Penerangan TNI AU Marsekal Pertama TNI  Fajar Adriyanto, M.Si (Han) dalam sambutannya menyampaikan “kegiatan sambungrasa seperti ini perlu di lestarikan mengingat perkembangan dinamika dilapangan yang kadang muncul diluar prediksi kita semua sehingga lebih mudah untuk mencari solusinya, juga sebagai ajang silaturahmi agar terjalin komunikasi yang lebih erat dan menciptakan suasana kekeluargaan antara pimpinan yang ada di pusat dan staf di lingkungan Dispenau yang berada di daerah, dalam hal ini Muspusdirla,” paparnya.

Baca juga:  130 CALON KARBOL IKUTI TES SEMAPTA DAN RENANG DI LANUD SURABAYA

          Lebih lanjut Kadispenau juga menghimbau agar kegiatan sepeda santai perlu di budayakan dan di selenggarakan sekali dalam sebulan karena selain menjaga kebugaran bagi tubuh kita juga untuk menjalin kekompakan antar anggota bahkan sebagai ajang refreshing di sela rutinitas kedinasan yang cukup padat dengan harapan agar lebih solid dalam menghadapi tugas – tugas kedepan yang semakin komplek.

Sambungrasa Dispenau dengan Muspusdirla

Saat foto bersama Kadispenau di halaman Monjuang TNI AU

        Disela-sela kegiatan sambungrasa tersebut Kamusdirla Kolonel Sus Drs. Dede Nasrudin menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setingi-tingginya atas berkenannya Kadispenau berkunjung dan menyelenggarakan sambungrasa dengan seluruh antap Muspusdirla hingga memupuk semangatnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel