Berita

Sambut Atlet Pusdiklat Paskhas  Usai Berlaga di PON XX Papua 2021

Dibaca: 1 Oleh 01 Nov 2021Tidak ada komentar
2 1 2
#TNIAU 

TNI AU. Bandung. Pusdiklat Paskhas.  Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Silihin,  S.I.P., memimpin langsung pada pelaksanaan acara penyambutan para Atlit Pusdiklat Paskhas PON XX Papua, bertempat di lapangan apel Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman, Margahayu Bandung, Senin (1/11/2021).

Acara penyambutan Atlit Pusdiklat Paskhas PON XX Papua ini, merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap para atlet yang sudah berupaya maksimal berjuang untuk meraih prestasi. Para atlit tersebut pada cabang olahraga terjun payung dan olahraga menembak telah memberikan kontribusi meraih medali emas, perak dan perunggu.

Peraih medali perak pada cabang olahraga terjun payung Kerjasama Antar Canopy (CF) Serka Bernadus, Serka Wahid Pranoto dan Serka Agung Triharto mewakili provinsi Kalimantan Timur dan peraih terjun payung Accuracy Pelda Petrus Riyadi mewakili provinsi Jawa Tengah sedangkan Peraih medali emas dan perunggu oleh Sertu Trismarmanto mewakili provinsi Jawa Barat.

Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Silihin, S.I.P., menyampaikan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet dan official atas pencapaian yang membagakan serta mengharumkan citra dan nama besar TNI Angkatan Udara pada umumnya tentunya nama baik Korpaskhas dan lebih khusus Pusdiklat Paskhas atas keberhasilan pemecahan beberapa rekor pada PON XX Pupua pada cabang olahraga menembak dan terjun payung.”

Baca juga:  Panglima TNI Bersama Kapolri Transit di Lanud Hnd Sebelum Melaksanakan Kuker ke Wilayah Provinsi Papua

Selama berlangsungnya acara tersebut tetap mematuhi semua aturan pemerintah khususnya menerapkan protokol Kesehatan (Prokes), menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun. (Penerangan Pusdiklat Paskhas).

1 jpg

3

4

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel