Berita

Sambut Bulan Penuh Berkah Dan Ampunan

Dibaca: 11 Oleh 05 Apr 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 04 01 at 19.06.53 5
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai bentuk rasa syukur atas limpahan rahmat dan karunia Allah SWT, warga Akademi Angkatan Udara (AAU) yang beragama Islam laksanakan pengajian dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, bertempat di Tribun Arcon, Ksatrian AAU, Yogyakarta, Jumat (1/4/2022).

Dalam tausiyah yang dibawakan PNS Drs. Ismail dari Staf Pembinaan Mental AAU menyampaikan, “Sebagai insan yang beriman dan bertaqwa hendaknya kita wajib bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan. Apabila kita senang akan datangnya Bulan Suci Ramadhan maka diharamkan jasad kita masuk neraka. Mari kita sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, bulan penuh berkah dan ampunan ini dengan perbanyak ibadah,” ucapnya.

Kabintal AAU Letkol Sus Ayyub, S.Ag., mengatakan bahwa kegiatan pengajian ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H sekaligus membentuk karakter umat Islam, pentingnya kebersamaan dan berbagi kepada sesama.

Kegiatan dilanjutkan pemberian tali asih dari Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han), didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU Ny. Asiana Eko D. Indarto kepada anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Umar Bin Khattab, Piyungan Bantul, Yogyakarta, sebagai wujud rasa syukur atas rejeki yang dilimpahkan Allah SWT serta kepedulian sosial Akademi Angkatan Udara yang bertujuan mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan.

Baca juga:  Lanud Soewondo Bersama Warga Medan Peduli Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah

Hadir dalam pengajian, para Pejabat AAU, Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU dan antap AAU.(penaau2022).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel