Berita

Sambut Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-73 Lanud Haluoleo Anjangsana Ke Panti Asuhan

Dibaca: 27 Oleh 28 Jul 2020Tidak ada komentar
Sambut Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-73 Lanud Haluoleo Anjangsana Ke Panti Asuhan
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangkaian menyambut Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-73 Tahun 2020, Lanud Haluoleo melaksanakan Anjangsana ke Yayasan panti asuhan Al’ ikhlas Baruga, Selasa (28/07/2020).

Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M. bersama Ny.Fitriah Muzafar dan para Perwira beserta pengurus Pia Ardhya Garini Cab 8/D.II beserta rombongan disambut baik oleh pengurus yayasan Al’Ihklas serta mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya ke panti asuhan Al-ikhlas Baruga.

Danlanud Haluoleo menyampaikan tujuan kedatangannya disini semata-mata ingin berbagi dengan memberikan tali asih berupa Sembako kepada anak-anak yang ada di panti asuhan al-ikhlas.

Danlanud mengatakan, “kami sebagai orang yang lebih tua sepantasnya untuk mendoakan anak-anak yatim piatu dan bukannya anak-anak ini yang mendoakan kami,” Ujar Danlanud.

dikarenakan akibat dosa dan perbuatan para orangtua yang tidak bertanggung jawab sehingga menelantarkan dan berdampak kepada keluarga dan anak-anak yang masih polos dan lugu ini, tambahnya.

selain dari pada itu keberadaan kami di sini dalam rangka menyambut rangkaian Hari Bakti TNI Angkatan Udara Yang Ke-73 di tahun 2020, Kami sangat berharap semoga dengan bentuk pemberian tali asih ini dapat memberi arti dan membantu dalam meringankan sedikit beban bagi panti asuhan Al’ Ihklas ini.

Baca juga:  Wingdikum Giatkan Olahraga Tenis Meja

Dikesempatan yang sama Ketua Yayasan panti asuhan Al’ikhlas Bapak Marlin, S.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlanud Haluoleo beserta rombongan atas bantuan yang diberikan ke yayasan kami yang sangat membantu bagi Anak-anak dan keluarga besar Yayasan Al’ ihklas baruga terutama dalam kondisi seperti saat ini yang masih dilanda wabah Virus Covid-19.

Pelaksanaan pemberian tali asih di yayasan yatimpiatu Al’Ihklas berjalan sesuai dengan rencana dan selalu tetap memperhatikan Physical Distancing serta menggunakan hand Sani tizer sebelum dan sesudah pelaksanaan kegiatan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel