Berita

Sambut Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-75, Lanud Sugiri Sukani Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah

Dibaca: 3 Oleh 28 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 20220727 WA0002 3
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-75, Lanud Sugiri Sukani menggelar kegiatan sosial Donor Darah berlangsung di gedung Suryadharma ,Rabu (27/7/2022).

Dalam kegiatan donor darah tersebut pihak Poliklinik Lanud Sugiri Sukani bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Majalengka. berlangsungnya kegiatan melibatkan 50 orang personel TNI-Polri, dihadiri oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Supardo Butarbutar M.Han para kadis dan personel Lanud Sugiri Sukani.

Disela-sela berlangsungnya Donor Darah tersebut Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Supardo Butarbutar M.Han menyampaikan kepada pihak media bahwa Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-75 yang mana puncak kegiatannya nanti pada tanggal 29 Juli 2022 dan dilaksanakan upacara secara serentak, Jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan sosial donor darah ini tidak lain untuk membantu pihak PMI dalam penambahan stok darah di Rumah Sakit Wilayah Jawa Barat dengan adanya kegiatan seperti ini kita berharap bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan juga merupakan bentuk kepedulian kita, dimana TNI Angkatan Udara Umumnya dan Lanud Sugiri Sukani pada khususnya akan selalu bersama rakyat di dalam membangun bangsa, Imbuhnya.

Baca juga:  Perkuat Kemanunggalan TNI AU dan Rakyat, Pangkoopsau III Bangun 2 Desa Binaan

Kegiatan berlangsung dihadiri oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Supardo Butarbutar M.Han, para kadis, personel Lanud Sugiri Sukani, perwakilan TNI – Polri, masyarakat seputaran desa Ligung kabupaten Majalengka dan pengurus Pia Ardhya Garini.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel