Berita

Sambut Hari Bakti TNI AU ke-73, Lanud J.A.Dimara Karya Bakti di TMP Trikora

Dibaca: 28 Oleh 27 Jul 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Lanud J.A.Dimara mengadakan kegiatan Karya bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP), Trikora, Merauke. Kegiatan kebersihan makam tersebut dilaksanakan sebagai persiapan Ziarah rombongan dalam rangka memperingati ke-73 Hari Bakti TNI Angkatan Udara serta untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan bangsa khususnya pahlawan TNI Angkatan Udara, Senin (27/7/2020).

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan pada hari ini, diikuti perwakilan dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud J.A.Dimara. Karya bakti di TMP Trikora ini merupakan agenda yang sudah direncanakan oleh panitia dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke–73 tahun 2020.

“Karya bakti saat ini difokuskan pada kegiatan memotong dan membersihkan rumput, memunguti sampah sekitar makam, membersihkan nisan yang sudah kusam, mencabut rumput liar yang ada di atas makam, merapikan dahan-dahan pohon, selain itu juga dilaksanakan pembersihan selokan dan jalan paving sekitar makam,” ungkap Danlanud J.A.Dimara Kolonel Pnb Herdy Arief B, S.E.

Dimana kegiatan karya bakti tersebut bertujuan untuk memelihara kebersihan, keindahan, keasrian maupun kenyamanan di sekitar areal TMP Trikora, selain itu juga untuk menghargai dan menghormati jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur yang dimakamkan di TMP Trikora, Merauke. Serta dalam setiap pelaksanaan kegiatan saat masa pandemi Covid-19 tetap selalu mengedepankan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan virus.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Baca juga:  Prajurit Lanud Supadio Torehkan Prestasi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel