Berita

Sambut Hari Bhakti TTNi AU Ke-69, Wingdikum Bersih-Bersih TMP Dreded

Dibaca: 3 Oleh 28 Jul 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Guna menyambut Hari Bhakti TNI Angkatan Udara Ke-69 yang jatuh 29 Juli nanti, personel Wingdikum antusias membersihkan Taman Makam Pahlawan Dreded, Bogor, Rabu (27/7). Disamping itu, dalam rangkaiannya akan dilaksanakan acara ziarah makam pahlawan di TMP Dreded.

Di bawah kendali Danflightma Wingdikum Kapten Sus Ali Rahman Hakim, personel Wingdikum berkumpul di Lanud Atang Sendjaja dan bersama-sama personel Lanud Atang Sendjaja menuju TMP Dredet dengan membawa berbagai jenis peralatan kebersihan.

Setibanya di TMP Dreded, Danflightma Wingdikum menghitung kekuatan personel dan pengarahan secara langsung target sasaran korve. “Dengan jumlah personel yang ada, perlu dibagi kelompok untuk mencapai target kebersihan. Tiap-tiap personel bertanggung jawab atas target kebersihan TMP, kelengkapan peralatan yang digunakan dan jaga keamanan selama korve”, tegasnya.

Sasarannya 1 hektar luas pemakaman di Dreded ini yang meliputi taman makam pahlawan dan taman bahagia. Rencananya pelaksanaan korve ini menyasar kebersihan di dalam areal taman makam pahlawan. “Ini sebagai langkah awal bukti penghormatan jasa para pahlawan yang telah gugur sebagai kusuma bangsa dan sudah sepantasnya kita jaga serta rawat TMP ini”, katanya sekaligus berharap kegiatan seperti ini harus dipertahankan dan terus berlanjut.

Baca juga:  Gerakan “Cyber Narcoterorism” Musuh Utama Bangsa Indonesia

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel