Berita

Sambut Hari Ibu, Pia Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara Ikuti Lomba Bayi Sehat

Dibaca: 77 Oleh 06 Nov 2019Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Memeringati Hari Ibu yang ke-91, Pia Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti lomba bayi sehat yang diselenggarakan oleh Dharma Pertiwi Daerah H Koorcab Merauke yang mengambil tempat di Balai Pengobatan Dinas Kesehatan Lantamal XI Polder, Selasa (05/11/2019).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua I Dharma Pertiwi Daerah H Koorcab Merauke Ny.Ari Lukman mengatakan, bahwa lomba bayi sehat ini adalah dalam rangka menyambut hari ibu ke-91 Tahun 2019 desember mendatang yang digelar oleh Dharma Pertiwi Daerah H Koorcab Merauke. “Kegiatan ini bukan hanya sekedar untuk menggapai prestasi atau mencari juara, namun diharapkan para istri tentara juga dapat merawat anak agar senantiasa sehat dan memiliki kecerdasan dan tangguh sejak usia dini,” ujar Ny.Ari.

Kegiatan lomba bayi sehat kali ini, diikuti sebanyak 7 bayi yang diikutsertakan dengan ketentuan usia 6 bulan hingga 12 bulan.Terdapat sejumlah kriteria penilaian dalam lomba bayi sehat tersebut, antara lain pertumbuhan berat dan tinggi badan sesuai dengan usia bayi serta motorik anak itu sendiri, yang menjadi penilaian oleh tim juri dari Balai Pengobatan Dinkes Lantamal XI.

Baca juga:  Penutupan Latprajab CPNS TNI AU

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh unsur organisasi istri tentara yang tergabung dalam organisasi Dharma Pertiwi Daerah H. Koorcab Merauke baik dari Angkatan Darat, Angkatan Laut maupun Angkatan Udara yang berada di wilayah Merauke. Diharapkan dengan melalui kegiatan seperti ini,dapat menjaga koordinasi dan silaturahmi antar organisasi Istri Tentara dalam wadah Dharma Pertiwi.

Setelah dilaksanakan penilaian keluar sebagai Juara I bayi Reiza R dari Satrad 244 Merauke(AU), Juara II bayi Kailas dari Yonif 755/Yalet(AD), Juara III bayi Angelin dari Satuan Patroli Lantamal XI Marauke(AL).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 174, Ny Ning Agus Abdurrauf yang diwakili oleh Ny.Made Safitri, Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny.Ari Lukman, Ketua Pia Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara Ny. Siska Deni H Simanjuntak, Ketua IKKT Satrad 244 Merauke Ny.drg.Agustin Ahmad Khotibul Umam dan Kadiskes Lantamal XI Letkol Laut(K) Lilik Purwanto.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel