Berita

Sambut HUT IKKT Ke-51

Dibaca: 47 Oleh 17 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut HUT ke-51 tahun 2017, IKKT PWA (Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini) menggelar Tarian empat etnik asal Provinsi Sulawesi Selatan yang di laksanakan oleh Ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini cabang BS V Kosekhanudnas II Makassar yang bertempat di Balai Sudirman Pancoran Mabes TNI.Jakarta Jumat ( 14/7 ).

Tarian 4 etnis adalah tari kreasi yang melambangkan kebesaran etnik yang ada di wilayah Sulawesi Selatan. Tarian 4 Etnik yang berasal dari Sulawesi Selatan ini adalah diambil dari empat daerah yaitu Suku Makassar, Bugis, Tanah Toraja dan Mandar dengan diiringi lagu yang berbeda-beda oleh empat etnik tersebut.

Selain pelaksanaan Tarian, IKKT juga sebelumnya telah melaksanakan berbagai program-program diantaranya Bazar di Mabes TNI dan Bakti Sosial Kesehatan di RS. Patria IKKT. “Kegiatan ini untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan antar anggota IKKT PWA, serta mewujudkan kebersamaan dengan masyarakat sekitar,”

Bahwa IKKT PWA memiliki tekad menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan keluarga, untuk mendukung tugas suami sebagai prajurit serta mewujudkan TNI yang dicintai rakyat. “Hal ini tertuang dalam tema yang diangkat yaitu IKKT Pragati Wira Anggini Bertekad Menumbuhkan Semangat Persatuan Dan Kesatuan Keluarga Prajurit Guna Mendukung NKRI Dan Terwujudnya TNI Yang Dicintai Rakyat,”

Baca juga:  Sertijab Aslog Kas Korpaskhas Dan Kaku Korpaskhas

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel