Berita

Sambut HUT ke-59 Wanita Angkatan Udara, WARA Lanud Sugiri Sukani Laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Sawala

Dibaca: 522 Oleh 28 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 20220728 WA0005
#TNIAU 

TNI AU. Menyambut HUT ke-59 Korps Wanita Angkatan Udara (WARA) Lanud Sugiri Sukani melaksanakan Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sawala Kabupaten Majalengka, Kamis (28/7/2022).

Untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-59 Wanita Angkatan Udara (WARA) telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Bakti Sosial yaitu Donor Darah, Pemberian tali asih berupa pembagian sembako dan untuk kali ini kita melaksanakan Ziarah dan tabur bunga yang bertepatan dengan Hari Bakti ke-75 TNI Angkatan Udara.

Lebih lanjut dikatakan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 59 Wanita Angkatan Udara (WARA) mengangkat tema “Dengan Dilandasi Semangat Kanya Bhakti Sakti Setia, Wara Siap Mendukung TNI AU Mewujudkan Angkatan Udara yang Disegani di Kawasan”.

Disampaikan pula bahwa kegiatan ziarah ini bertujuan untuk memperingati HUT WARA, yang nanti puncak pelaksanaannya jatuh pada tanggal 12-Agustus-2022, ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, dengan harapan kepada seluruh personel WARA dapat merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan Negara Republik Indonesia yang tetap tegak berdiri.

Baca juga:  Doa bersama menandai Lat. AYU 2019, dimulai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Supardo Butarbutar M.Han., didampingi Ny. Ayudia Supardo Butarbutar, kepala Dinas Lanud Sugiri Sukani para Perwira, Bintara, Tamtama serta pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 6/ Daerah I Lanud Sugiri Sukani.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel