TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sambut HUT ke 62, PIA Ardhya Garini Adakan Tausyiah Titian Iman

By 01 Aug 2018Berita
IMG-20180801-WA0090

 

TNI AU.  Halim Perdanakusuma – Dispenau (1/8). Menyambut HUT ke-62 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2018 mendatang, pengurus pusat PIA Ardhya Garini mengadakan acara tausyiah Titian Iman tentang merendah diri dan memiliki hati yang baik oleh Ustaz Ahmad Hadi Wibawa, S.Ag. (Aa Hadi), yang dilaksanakan di Masjid Darul Huda Komplek Dwikora, Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu (1/8/2018).

Dalam acara Titian Iman yang didukung oleh stasiun televisi O’Channel tersebut, Ustaz Aa Hadi menyampaikan tausyiah tentang merendah diri dan memiliki hati yang baik adalah mereka yang berjalan di muka bumi ini dengan tenang, mantap dan tidak menyombongkan diri.

“Nikmat yang diberikan oleh Allah Swt berupa ilmu kekayaan dan jabatan, tidak akan dipamerkan kepada orang lain dengan tujuan untuk mengagungkan dirinya dan membuatnya merendahkan orang lain semata. Sedangkan hati yang baik akan dihiasi dengan nilai ketakwaan, zikir, dan muraqabatullah (sikap hati yang selalu merasa berada dalam pengawasan Allah). Hati seperti ini, insya Allah dapat menangkal segala sifat tidak terpuji,” kata ustaz Aa Hadi.

Acara tausiyah dihadiri Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna, Wakil Ketua Umum Ny. Lisa Wieko Syofyan beserta para pengurus pusat PIA Ardhya Garini.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Sambut HUT ke 62, PIA Ardhya Garini Adakan Tausyiah Titian Iman