Berita

Sambut HUT ke-63 Pia Ardhya Garini lanud Sim Adakan Lomba Masak Nasi Goreng

Oleh 21 Okt 2019 Oktober 29th, 2019 Tidak ada komentar
Sambut HUT ke-63 Pia Ardhya Garini lanud Sim Adakan Lomba Masak Nasi Goreng
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangkaian menyambut HUT Ke 63 Pia Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November mendatang, Pia Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda menggelar lomba memasak “Nasi Goreng” dihalaman Kantin Lanud Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Aceh Besar, Sabtu (19/10).

SAMBUT HUT KE 63 PIA ARDHYA GARINI LANUD SIM ADAKAN LOMBA MASAK NASI GORENGLomba memasak nasi goreng tersebut khusus bagi Bapak-Bapak anggota Lanud Sultan Iskandar Muda yang di ikuti 2 orang anggota dari perwakilan masing-masing staf terdiri dari dislog, dinas khusus, pomau, dinas personel, dinas operasi dan paskhas kipan C yonko 469. Acara diwarnai oleh sorak sorai dan tepuk tangan dari masing-masing sStaf yang melihat langsung acara perlombaan, sebagai dukungan terhadap timnya yang sedang bertanding. Terkadang celoteh penontonpun malah membuat mereka semakin antusias mengikuti perlombaan, bahkan ada beberapa penonton yang penasaran untuk mencicipi rasa nasi goreng yang dimasak rekan mereka.

Ketua Panitia perlombaan Ny. Setya Agus menjelaskan kriteria penilaian kepada juara lomba masak nasi goreng ini dinilai dari segi penampilan (kreativitas) pada saat penyajian, rasa, kebersihan pada saat memasak dan sesudah memasak, ketepatan waktu memasak dan teknik dalam memasak nasi goreng. “Panitia juga telah mempersiapkan bumbu-bumbu yang diperlukan dalam perlombaan, peserta dilarang mengunakan bumbu penyedap rasa tambahan seperti micin maupun penyedap rasa, peserta hanya diperbolehkan membawa tambahan cumi, udang, ikan, ayam dan timun selain bumbu yang disediakan oleh panitia peserta dilarang mengunakanya,” jelasnya.

Sambut HUT ke-63 Pia Ardhya Garini lanud Sim Adakan Lomba Masak Nasi GorengTerima kasih kepada semua peserta yang telah ikut memeriahkan acara lomba masak nasi goreng. “Dari seluruh nasi goreng yang disajikan hampir semua memiliki cita rasa yang enak dan lezat akan tetapi sebagai juri pasti mencari mana masakan nasi goreng yang lebih nikmat dan masuk dalam kriteria penilaian, penampilan, rasa, kebersihan, waktu dan teknik memasak,” ujar Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud Sim Ny. Rini Hendro Arief.

Setelah melewati beberapa penilaian akhirnya juri menetapkan dan mengumumkan hasil pemenang lomba, tampil sebagai juara lomba memasak nasi goreng dalam rangka HUT Ke 63 Pia Ardhya Garini juara pertama dimenangkan oleh Dinas Khusus dengan total nilai 369, juara kedua diraih oleh Paskhas Kipan “C” Yonko 469 total nilai 362 dan juara ketiga di menangkan oleh Satpomau Lanud Sim total nilai 361.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel