TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sambut HUT Ke-69 TNI AU, Wingdikum Bersihkan TMP Dreded

By 07 Apr 2015 06:45Berita
1280px-AURI_Oscar

Guna menyambut HUT Ke-69 TNI Angkatan Udara yang jatuh pada 9 April nanti, personel Wingdikum antusias membersihkan Taman Makam Pahlawan Dreded, Bogor. Senin (6/4). Di bawah arahan Danflightma Wingdikum Kapten Adm Delly Yudhatama, personel bergerak dari Markas Wingdikum menuju TMP Dreded dengan membawa berbagai jenis peralatan kebersihan. 

Setibanya di TMP Dreded, Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Heri Purnomo, ST., check and recheck kekuatan personel dan membagi-bagi tugas dalam beberapa target sasaran korve. “Gunakan waktu dengan efektif dan efisien, agar kegiatan bersih-bersih di TMP ini mendapatkan hasil yang maksimal. Tiap-tiap personel bertanggung jawab atas target kebersihan TMP, kelengkapan peralatan yang digunakan dan jaga keamanan selama korve,” tegasnya. 

Rencananya pelaksanaan korve ini menyasar kebersihan di dalam areal TMP dan di luar areal TMP. “Ini sebagai langkah awal sebagai bukti penghormatan akan jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur sebagai kusuma bangsa dalam menjaga keutuhan NKRI. Sudah sepantasnya kita jaga dan rawat TMP ini,” katanya. Harapnya, kegiatan seperti ini harus dipertahankan dan terus berlanjut. 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sambut HUT Ke-69 TNI AU, Wingdikum Bersihkan TMP Dreded