Berita

Sambut Hut Ke-69 TNI, Bakti Sosial Di Pekanbaru

Dibaca: 19 Oleh 06 Okt 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangkaian peringatan HUT ke 69 TNI, jajaran TNI di provinsi Riau menggelar bakti sosial berupa pelayanan kesehatan pengobatan Umum dan gigi, pelayanan bedah minor dan pelayanan Keluarga Berencana secara gratis kepada ratusan masyarakat kota Pekanbaru yang dilaksanakan di gedung Wiratama Korem 031/Wirabima, Pekanbaru, Kamis (02/10).

Kegiatan bhakti sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat, terutama bagi masyarakat yang sangat membutuhkan layanan kesehatan secara gratis. Dengan kegiatan ini diharapkan semakin mempererat jalinan silahturahmi antara prajurit TNI dengan warga masyarakat sehingga motto “Bersama Rakyat TNI Kuat” benar-benar bisa diwujudkan.

Acara bakti social yang diselenggarakan dari pagi hingga siang hari ini mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat kota Pekanbaru. Terlihat warga masyarakat berbondong-bondong memanfaatkan layanan kesehatan secara gratis ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kadispers Lanud Rsn, Letkol Adm Era Revianto, Kasrem 031/WB, Kepala BKKBN Provinsi Riau, Ketua PIA Ardhya Garini cabang 12/D.I Lanud Rsn, Ny. M. Khairil Lubis beserta pengurus Pia dan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB, dan sejumlah prajurit dari kesatuan Lanud Roesmin Nurjadin dan prajurit jajaran Korem 031/WB selaku petugas pelayanan kesehatan tersebut. Tercatat 175 warga masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan umum dan 10 warga mengikuti pelayanan KB. Dalam pelaksanaannya TNI dalam hal ini Rumkit Lanud Roesmin Nurjadin dan RST Pekanbaru bekerjasama dengan BKKBN provinsi Riau.

Baca juga:  Deteksi Dini Penyakit HIV/AIDS Di Lanud Balikpapan

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel