Berita

Sambut HUT Ke-70 Koopsau Lanud Iskandar Laksanakan Karya Bakti

Dibaca: 0 Oleh 14 Jun 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Menyambut HUT Ke-70 Koopsau yang jatuh pada tanggal 15 Juni 2021 mendatang Lanud Iskandar adakan bakti sosial dengan melaksanakan kebersihan ke tempat-tempat ibadah dan Makam yang berada di sekitar komplek Lanud Iskandar, Pangkalan Bun. Senin(14/6/2021)

Karya Bakti dipimpin oleh Kadisops Lanud Iskandar Mayor Pom Agung Setiyo Dermawan., S.H., dikuti oleh seluruh anggota Lanud Iskandar dengan sasaran 3 tempat lokasi yang berbeda diantaranya Masjid Al Fatah, Gereja Oikoumene Imanuel dan Makam Abadi.

Menurut Komandan Lanud Iskandar Letkol Nav Rudy Kurniawan, S.E., M.Han kegiatan karya bhakti dapat menciptakan lingkungan yang bersih, indah, dan nyaman, karena dengan lingkungan yang bersih dapat meningkatkan budaya hidup sehat.

Komandan Lanud Iskandar juga berpesan kepada personel Lanud Iskandar dalam melaksanakan karya bhakti tetap menjaga dan memperhatikan keselamatan kerja, dan tetap menjaga ketertiban dan tak lupa tetap terapkan Prokes (Protokol Kesehatan) selama Pandemi Covid 19 ini berakhir.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Baca juga:  Sertijab Kasubdisbinprof Pnb/Nav Disopslatau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel