Berita

Sambut HUT ke-72 Pomau, Satpom Lanud Soewondo Anjangsana ke Panti Asuhan

Dibaca: 11 Oleh 25 Okt 2018Tidak ada komentar
Sambut HUT ke-72 Pomau, Satpom Lanud Soewondo Anjangsana ke Panti Asuhan
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menyambut HUT ke-72 Polisi Militer Angkatan Udara tahun 2018, Satpom Lanud Soewondo dan Satprov Kosekhanudnas III melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa Anjangsana ke beberapa Panti asuhan. Rabu (24/10).

Kegiatan anjangsana ke panti asuhan dipimpin langsung oleh Dansatpom Lanud Soewondo Mayor Pom I Gede Eka Santika yang dikuti oleh anggota Satpom, Satprov Kosekhanudnas III beserta pengurus dan anggota Satkom binaan Wira Waskita. Anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke-72 Pomau tahun 2018 yang dilaksanakan Satpom Lanud Soewondo.

Anjangsana ini juga merupakan bentuk tali asih Satpom Lanud Soewondo yang bekerjasama saling bahu-membahu dengan Satkom Wira Waskita dan BLIA Sumut, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, karena Bersama Rakyat TNI Kuat.

Panti asuhan yang dikunjungi yaitu panti asuhan Yayasan Didikan Islam di jalan Jamin Ginting dan panti asuhan Alwashliyah di jalan Karya Jaya kecamatan Gedung Johor Medan. dengan memberikan bantuan Sembako dan perlengkapan untuk Sekolah.

Baca juga:  DANWINGDIKUM BUKA SUSPA LAMBANGJA ANGKATAN KE-36

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel