Berita

Sambut HUT ke-72 TNI, Satrad 225 Tarakan Melaksanakan Karya Bakti

Dibaca: 76 Oleh 02 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI TA.2017, Personel Satuan Radar 225 melaksanakan karya bakti bersama dengan instansi TNI-Polri maupun instansi Pemkot Tarakan dan masyarakat Kelurahan Juwata Kerikil dengan total personel yang terlibat sebanyak 250 personel yang bertempat di Jalan Raya Juwata Kerikil, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Sabtu (30/9).

Personel Satrad 225 melaksanakan karya bakti di Jalan Raya Juwata Kerikil, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Sabtu (30/9) pagi.

Karya bakti TNI bersama dengan masyarakat ini adalah wujud nyata bahwa TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Kegiatan ini juga merupakan implementasi warisan budaya dari para pendiri bangsa ini yaitu semangat gotong royong dan bekerjasama, yang mana akhir-akhir ini kita rasakan bahwa warisan budaya tersebut semakin hari semakin memudar.

Sasaran karya bakti adalah melakukan pembersihan di sepanjang jalan raya Juwata kerikil yang merupakan jalur utama warga Kota Tarakan yang menuju ke wilayah Juata Laut.

Selain menggelar karya bakti nantinya akan ada kegiatan lain untuk memperingati hari jadi TNI. Baik turnamen olahraga tenis TNI Cup maupun pameran alutsista TNI yang digelar di Stadion Datu Adil Kota Tarakan dan puncak acara pada tanggal 5 Oktober digelar Upacara HUT ke 72 TNI di Stadion Datu Adil Tarakan.

Baca juga:  Puncak Perayaan HUT Ke-72 TNI AU Di Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel