Berita

Sambut HUT Ke-73 TNI AU, Lanud Sim Karya Bhakti di TMP Peuniti

Dibaca: 6 Oleh 05 Apr 2019April 8th, 2019Tidak ada komentar
Sambut HUT Ke-73 TNI AU, Lanud Sim Karya Bhakti di TMP Peuniti
#TNIAU 

WhatsApp_Image_2019-04-05_at_12.33.12__1_TNI AU. Menyambut HUT TNI Angkatan Udara Ke-73 yang jatuh 9 April mendatang, Lanud Sultan Iskandar Muda mengadakan karya bakti berupa bersih-bersih di TMP Kampung Ateuk Pahlawan, Peuniti, Banda Aceh, Jumat (5/4). Turut mengajak personel Kipan C Yonko 469 Paskhas, seluruh personel bergeser dari Lanud Sultan Iskandar Muda menuju taman makam pahlawan dengan membawa peralatan seperti sapu, pengki, parang, cangkul dan lain sebagainya untuk membersihkan lingkungan disekitar TMP Kampung Ateuk Pahlawan, Peuniti.

Setibanya disana, Kadisops Lanud Sultan Iskandar Muda Letkol Pas Catur Yanuar mengecek kekuatan dan peralatan yang tersedia, kemudian membagi ke beberapa kelompok dengan target sasaran yang telah ditentukan. “Mari kita saling bekerja sama, bahu membahu membersihkan lingkungan ini dan setiap personel bertanggung jawab dengan sektornya masing-masing beserta peralatan yang dibawa,” katanya seraya mengarahkan ke sektor kebersihan.

WhatsApp_Image_2019-04-05_at_12.33.12__2_Menurutnya dengan demikian memberikan sumbangsih secara nyata dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya taman makam pahlawan. “Tanpa jerih lelah, jiwa raga para pahlawan tidak mungkin kita merasakan kemerdekaan Indonesia, mari berbuat lebih bagi keutuhan dan pertahanan Indonesia melalui TNI Angkatan Udara,” ujarnya. Lebih cepat bersih lebih baik, lanjutnya, karena setelah ini dilanjutkan gladi kotor acara ziarah dalam rangkaian HUT TNI Angkatan Udara Ke-73.

Baca juga:  Upacara 17-an di Kosekhanudnas II

Dalam kegiatan ini juga diadakan penyerahan secara simbolis bingkisan kepada pengurus taman makam pahlawan dari Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos. “Ini tidak seberapa dengan darma bakti bapak-bapak sekalian dalam menjaga dan merawat taman makan pahlawan ini, sehingga jangan dilihat dari harganya tetapi ketulusan dan rasa terima kasih kami atas upaya bapa sekalian,” ujarnya dan berharap menjadi ikatan silaturahmi yang lebih baik kedepannya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel