Berita

Sambut HUT k-74 TNI AU, Lanud Soewondo Anjangsana ke Panti Asuhan

Sambut HUT Ke-74 TNI AU, Lanud Soewondo Anjangsana Ke Panti Asuhan
#TNIAU 

TNI AU.          Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-74 TNI Angkatan Udara Tahun 2020, Lanud Soewondo melaksanakan Anjangsana ke Yayasan Yatim Piatu Aceh Sepakat Darul Aitam di Jalan Medan Area Selatan, Medan, Selasa (31/3).

Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., yang diwakili oleh Sesrumkit Kapten Kes dr. M. Masroer, Sp. A, beserta rombongan disambut baik oleh pengurus yayasan dan mengatakan selamat datang kepada rombongan dari Lanud Soewondo serta mengucapkan terima kasih karena sudah berkenan mengunjungi panti asuhan Darul Aitam.

Pada kesempatan ini Danlanud Soewondo yang diwakili Sesrumkit mengatakan bahwa kedatangan kami disini mewakili TNI Angkatan Udara untuk  menyampaikan tali asih berupa Sembako dalam rangka menyambut HUT ke-74  TNI AU tahun 2020. Semoga pemberian tali asih ini dapat memberi arti dalam meringankan sedikit beban bagi panti asuhan ini, kata Sesrumkit.

Selanjutnya di kesempatan yang sama Ketua Yayasan Yatim Piatu Aceh Sepakat Darul Aitam Drs. T. Asby Hasan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlanud Soewondo beserta jajaran, karena hal ini membantu sekali bagi Yayasan Yatim Piatu Aceh Sepakat Darul Aitam terutama dalam kondisi seperti saat ini, dimana kita dibatasi untuk pergi keluar Panti Asuhan akibat dari wabah Virus Corona, ujarnya.

Baca juga:  Danyonko 463 Paskhas Berangkatkan Satgas Satpamwal

Acara pemberian tali asih ini dilaksanakan dengan sangat sederhana dengan tetap memperhatikan Physical Distancing. Semua tim dari Lanud Soewondo juga menggunakan masker serta melakukan hand hygiene sebelum dan sesudah kegiatan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel