Berita

Sambut HUT Ke-77 TNI, Prajurit Wing Komando II Kopasgat Makassar Ikuti Kegiatan Doa BersamaTNI AU – Wing Komando II Kopasgat. Prajurit Wing Komando II Kopasgat dan jajaran

Dibaca: 2 Oleh 04 Okt 2022Oktober 6th, 2022Tidak ada komentar
4 1 11
#TNIAU 

1 1 12

TNI AU.  Makassar mengikuti kegiatan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 77 Tentara Nasional Indonesia yang juga diikuti oleh Koopsud II, Lanud Sultan Hasanuddin dan Kosek II serta jajaran dari Kodam XIV/Hasanuddin dan Lantamal VI Makassar. Senin, (03/10/2022).

5 1 6

Kegiatan doa bersama ini dibagi menjadi 3 tempat ibadah yaitu Masjid Raya Makassar bagi yang beragama Islam, Gereja Satria Kasih Yonif R 700/WYC bagi yang beragama Kristen dan Pura Giri Natha bagi yang beragama Hindu.

Kegiatan doa bersama ini dimaksudkan memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa seluruh prajurit TNI diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam mengemban tugas diberikan oleh Bangsa dan Negara.

Dalam kegiatan turut hadir Komandan Wing Komando II Kopasgat Kolonel Pas Yosafat Soelya, S.E., M.Tr (Han), CTMP. dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.IV Wingko II Kopasgat Ny. Feli Yosafat Soelya yang melaksanakan doa bersama di Gereja Satria Kasih Yonif R 700/WYC.

2 1 12

3 1 8

6 1 3

Baca juga:  LANUD ADI SOEMARMO PERINGATI HUT KE-67 TNI AU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel