Berita

SAMBUT HUT KOOPSAU LANUD ABD BERSIH SEREMPAK

Dibaca: 5 Oleh 18 Jun 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan indah, seluruh anggota Lanud Abd Saleh hari ini, Selasa (18/6) secara serentak melaksanakan karya bakti dengan melakukan korve bersama di enam komplek perumahan TNI AU yang ada di Lanud Abd Saleh.

Korve bersama ini masih dalam rangkaian Hari ULang Tahun ke-62 Koopsau di Lanud Abd Saleh. walaupun hari ulang tahun Koospau yang jatuh pada tanggal 15 Juni sudah berlalu, namun kegiatannya masih berlangsung di Lanud Abd Saleh, salah satunya Karya bakti ini, jelas Urdal Lanud Abd Mayor Psk Junaidi yang memimpin langsung pelaksanaan Korve tersebut.

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. di dampingi Danwing 2 Lanud Abd dan para Kepala Dinas Lanud Abd Saleh beserta pejabat Insub ikut mengawasi berjalannya korve di setiap komplek. Dengan hadirnya Komandan dan para pejabat di area korve dapat memberikan semangat kepada anggota yang sedang melaksanakan korve di kompleknya masing-masing.

Membudayakan korve bagi perkantoran dan lingkungan Lanud Abd Saleh termasuk komplek perumahan yang ada di Lanud Abd Saleh sudah menjadi kebiasaan rutin bagi anggota Lanud Abd Saleh. Dengan membudayakan kegiatan korve semacam ini maka tercipta lingkungan yang bersih, dan indah, tentunya secara otomatis pula akan dihasilkan udara yang sehat dan segar sehingga tubuh kitapun selalu bugar, tegas Komandan disela-sela pengawasannya.

Baca juga:  Personel Kosekhanudnas III Mendapat Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Bagi Lanud Abd Saleh Korve bukanlah hal yang asing dan sulit dilakukan karena hampir setiap hari Lanud Abd Saleh melaksanakan korve sesuai dengan pembagian lahan korve masing-masing. Hal ini dilakukan karena kebersihan adalah pangkal kesehatan, demikian motto yang sering kita dengar yang berarti dengan kebersihan maka akan membuat tubuh kita selalu sehat. Bagi Lanud Abd, tiada hari tanpa korve. Oleh karenanya, kebersihan, kerapian dan keindahan sudah menjadi pandangan setiap hari bagi Pangkalan TNI AU yang berada di lembah Bromo ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel