Berita

Sambut HUT POMAU dan HUT PIA Ardhya Garini, Lanud Abd Saleh Gelar Donor Darah

Dibaca: 62 Oleh 23 Okt 2018Tidak ada komentar
Sambut HUT POMAU dan HUT PIA Ardhya Garini, Lanud Abd Saleh Gelar Donor Darah
#TNIAU 

TNI AU.  Menyambut Hari Ulang Tahun ke-72 Pomau, juga HUT ke-62 PIA Ardhya Garini, Lanud Abd Saleh hari ini Senin, (22/10) melaksanakan kegiatan donor darah yang bertempat di Gedung Cakrawala. Kegiatan yang diikuti 116 pendonor dari anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub termasuk PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh berjalan dengan lancar.

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos. mengatakan “Ketersediaan darah segar di Wilayah Malang semakin menipis karena kebutuhan warga masyarakat Malang dan sekitarnya terhadap darah segar terus meningkat. Maka menyikapi kondisi tersebut dilaksanakan donor darah. Selain itu kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial anggota Lanud Abd Saleh dan Insub terhadap masyarakat yang membutuhkan”.

Lebih lanjut Danlanud menambahkan, dengan berdonor darah berarti kita telah turut peduli terhadap sesama dan membantu ketersediaan darah segar dan sehat di PMI”. Selain itu ketersediaan darah segar, ini juga untuk mengantisipasi keadaan yang tidak dapat diprediksi sebelumnya seperti bencana alam, kecelakaan transportasi dan wabah penyakit.

Baca juga:  Rakernislogau Bidang Faskon 2019 Aslog Kasau: Personel Logistik Harus Memiliki Moral, Dedikasi dan Integritas untuk Dukung Tugas TNI AU

Sementara Komandan Satpomau Lanud Abd Saleh Letkol Pom Taufik Setiaji menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan PMI Cabang Malang yang telah berkenan membantu kegiatan donor darah disetiap even yang dilaksanakan oleh Lanud Abd Saleh, diharapkan kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat bermanfaat bagi kepentingan orang banyak.

Turut hadir dalam kegiatan donor darah tersebut, Komandan Wing 2 Lanud Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M. AP., Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, Ketua PIA Adhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Aspiaty Andi Wijaya beserta pengurus Cabang dan Insub.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel