TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sambut Hut Pomau Ke-71 Gelar Donor Darah

By 26 Oct 2017 Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Hari Ulang Tahun ke-71 Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau) yang jatuh pada tanggal 1 November 2017 mendatang, diperingati dengan beberapa kegiatan, diantaranya donor darah yang berkerjasama dengan PMI Kota Bandung dan Tim kesehatan dari Ponpes Daarut Tauhid, bertempat di ruang Serbaguna Pomau Lanud Husein Sastranegara, Rabu (25/10). Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom, para Kepala Dinas di jajaran Lanud Husein Sastranegara serta Dansatpom Lanud Sulaiman Mayor Pom Edi Kristanto.

Dansatpomau Lanud Husein Sastranegara Mayor Pom Made Oka yang ikut serta mendonorkan darahnya, menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian sosial anggota Satpomau Lanud Husein Sastranegara terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.

Pada kesempatan yang sama disela-sela kegiatan Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom berharap dari kegiatan ini, persediaan darah untuk PMI Kota Bandung tercukupi, darah yang kita sumbang ini akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan.

Selain diikuti dan personel Pomau Lanud Husein Sastranegara, turut berpartisipasi pula mendonorkan darahnya personel Satpomau Lanud Sulaiman, personel Makorpaskhas, Lafiau, Angkasa Pura II Bandar Udara Husein Sastranegara serta Mahasiswa dan Pelajar. Dari kegiatan tersebut terkumpul sekitar 65 kantung labu.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Sambut Hut Pomau Ke-71 Gelar Donor Darah