TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sambut HUT TNI AU, Satprov AAU Laksanakan Bulan Disiplin

By 20 Mar 2017Berita
Mustangsatriamandala

Satprov AAU melaksanakan pengecekan kelengkapan Identitas Prajurit dan PNS (Kartu Tanda Anggota) kepada seluruh pejabat dan segenap anggota AAU sebanyak kurang lebih 800 personel setelah kegiatan upacara bendera 17-an di Lapangan Dirgantara AAU, Jumat (17/3).

Komandan Satprov AAU Kapten Pom Rizky Sevta Eriano menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan identitas pribadi kepada seluruh anggota AAU dilaksanakan dalam rangka Bulan Disiplin elang HUT TNI AU pada 9 April mendatang. Identitas Pribadi wajib selalu dibawa dan dimiliki oleh anggota sebagai salah satu bentuk ketaatan terhadap peraturan dan wujud kedisiplinan serta memudahkan untuk mengenali jika terjadi sesuatu terhadap anggota tersebut.

Lebih lanjut Kapten Rizky menyampaikan bahwa selain kegiatan pengecekan identitas, Satprov juga melaksanakan kegiatan sweeping kelengkapan surat kendaraan, dan penertiban pelaksanaan apel pagi dan siang bagi anggota serta ijin keluar ksatrian, sehingga anggota menjadi tertib dan dengan kesadaran pribadi semua taat terhadap peraturan disiplin dan tugas pokok AAU dapat terlaksana dengan baik, tidak hanya pada bulan disiplin tapi setiap saat dan setiap waktu.

Dalam kegiatan pengecekan identitas pribadi tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran karena semua anggota telah mentaati peraturan dengan membawa Kartu Tanda Anggota (KTA) tersebut.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Sambut HUT TNI AU, Satprov AAU Laksanakan Bulan Disiplin