Berita

Sambut HUT TNI Ke-76, Koopsau III Gelar Do’a Bersama

Dibaca: 19 Oleh 04 Okt 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 10 04 at 16.43.41 1
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memohon pertolongan, kelancaran, keselamatan untuk TNI yang akan memperingati hari jadinya ke-76, Koopsau III menyelenggarakan kegiatan do’a bersama bertempat di Mesjid Al-Muttaqin Makoopsau III Samofa Biak. (Senin, 4/10).

Turut hadir dalam acara ini Kas Koopsau III Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M. Tr (Han), S.E., M.M., para Asisten, Staf Ahli, serta seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama Makoopsau III.

Acara do’a bersama dipimpin oleh Pabandya Bintal Spers Koopsau III Letkol Sus Wildan, S.Ag, yang diawali dengan pembacaan Surat Yashin dan dilanjutkan dengan memohon do’a, bermunajat kepada Allah SWT, agar TNI diberi kelancaran, keselamatan dan kesuksesan dalam mengemban tugas sebagai alat pertahanan negara, melindungi keselamatan bangsa dan negara, serta semakin dicintai oleh rakyat dan mampu bangkit bersama rakyat dari pandemi Covid-19 menuju Indonesia tumbuh, Indonesia tangguh.

Menurut Ketua Panitia HUT TNI ke-76 Koopsau III Kolonel Pnb Muhram Jayahadi Kusuma, bahwa doa bersama ini merupakan salah satu rangkaian acara memperingati HUT TNI ke-76 di wilayah Biak.

Baca juga:  Gubernur AAU Tekankan Pentingnya Kedisiplinan dan Kesehatan

“Rangkaian peringatan HUT TNI ke-76 di wilayah Biak ini, sebelumnya pada bulan lalu sudah kita laksanakan kegiatan bakti sosial, donor darah, vaksinasi masal, dan pada pagi hari ini kita laksanakan ziarah ke TMP Cendrawasih, dilanjutkan gelar doa bersama bagi umat muslim di Mesjid Al-Muttaqin Makoopsau III, sementara umat Nasrani dan Hindhu dilaksanakan di tempat ibadah masing-masing”.

“Selanjutnya, besok pada tanggal 5 Oktober 2021 diselenggarakan acara puncak di Makoopsau III dengan melaksanakan upacara secara virtual Peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76 tahun 2021 yang dilaksanakan secara terpusat dari Istana Negara Jakarta dengan Inspektur Upacara Presiden RI Ir. H. Joko Widodo”, pungkas Kolonel Pnb Muhram Jayahadi Kusuma.

WhatsApp Image 2021 10 04 at 16.43.41

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel