Berita

Sambut HUT TNI Ke-77, Personel TNI Laksanakan Kerja Bakti di Masjid Al Huriyyah 45 Kota Tual.

Dibaca: 68 Oleh 27 Sep 2022Tidak ada komentar
kerja bakti masjid
#TNIAU 

TNI AU. Kerja bakti membersihkan lingkungan Masjid Al Al Hurriyah 45 Kota Tual dilakasanakan oleh puluhan Personel gabungan se Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-77 Tahun 2022 yang dilimpin oleh Letda Sus Arba Innaya.

Hal itu menunjukan kepedulian TNI terhadap masyarakat dimana tampak terlihat, personel TNI dan masyarakat yang sangat antusias dan kompak melaksanakan aksi bersih di berbagai sudut masjid, silih berganti mereka saling membantu satu sama lain ada yang mengangkat karpet, ada membersihkan saran laba-laba diatas plafon, rumput depan masjid, kamar mandi dan perbaiki Kipas angin masjid.

Kegiatan ini juga dilakasanakan berbaur antara TNI dan Masyarakat, sesekali terdengar canda tawa diantara mereka, membuat lelah tidak terasa diantara mereka.

Danlanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya PS menyampaikan bahwa karya bakti ini menjadi sarana meningkatkan komunikasi sosial bersama masyarakat Kota Tual, dan saya melihat membersihkan Masjid Al Hurriyah 45 ini karena lokasi tersebut sering didatangi banyak jamaah saat ibadah sholat dilaksanakan. Jadi dengan membantu membersihkan tempat ibadah, harapannya lokasi tersebut bisa digunakan untuk beribadah masyarakat dengan nyaman.

Baca juga:  Kejuaraan Cabor Terbang Layang PON XIX di Lanud Suryadarma Dimulai

Sementara, Takmir Masjid Al Hurriyah 45, Abdul Kaid menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Gabungan TNI se-Kota Tual dan Maluku Tenggara yang ikut membantu karya bakti. Menurutnya kegiatan sosial dan kepedulian membersihkan masjid sangat bermanfaat.

“Saya mewakili jamaah mengucapkan terima kasih atas kepedulian bapak bapak TNI ikut melaksanakan kegiatan sosial kerja bakti di masjid,” ucapnya.

Sambut HUT TNI Ke-77, Personel TNI Laksanakan Kerja Bakti di Masjid Al Huriyyah 45 Kota Tual.

MASJID 4

masjid 3

masjid 2

masjid 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel