Berita

SAMBUT HUT WARA DENGAN LOMBA PARCEL

Dibaca: 15 Oleh 09 Agu 2012Tidak ada komentar
SAMBUT HUT WARA DENGAN LOMBA PARCEL
#TNIAU 

Membuat parcel memang tidak mudah, dibutuhkan keahlian untuk merangkainya sehingga parcel akan terlihat cantik, bagus dan menawan, oleh karena itulah maka Wanita Angkatan Udara (WARA) Lanud Abd Saleh mengadakan lomba membuat parcel yang diikuti oleh seluruh anggota WARA yang berdinas di Lanud Abd Saleh beserta Insub. Lomba bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (7/8).

Perlombaan ini masih dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun ke-49 Wanita Angkatan Udara di Lanud Adb Saleh. Dalam perlombaan ini di bagi beberapa kelompok, masing-masing kelompok diikuti oleh empat orang WARA. Waktu yang dibutuhkan hanya 1 jam, para WARA sangat antusias dan semangat berlomba-lomba dengan kompak. Setelah waktunya habis parselpun siap untuk di nilai. Para juri yang dipimpin oleh Letkol Kes Endang cukup rumit menilai dari beberapa parcel yang dilombakan karena hamper semua parcel disajikan dalam bentuk yang apik, dan akhirnya juripun menentukan pemenangnya.

Kelompok WARA yang menang cukup bangga dengan hasil yang telah mereka kerjakan bersama, kekompakan itu paling penting, sehingga akan dihasilkan karya terbaik, jelas kelompok WARA yang menang. Sementara yang belum menang mereka cukup puas dengan hasil yang dicapai karena merekapun telah mengerjakannya dengan maksimal.

Letkol Kes Endang sangat bangga dengan WARA Lanud Abd Saleh beserta Insub, karena selain mereka berstatus sebagai prajurit TNI Angkatan Udara, mereka juga mempunyai banyak kelebihan, salah satunya trampil di dalam berkarya dengan membuat ketrampilan-ketrampilan yang sering mereka adakan dan dilombakan setiap tahunnya.

Baca juga:  Super Tucano Jadi Daya Tarik Wisata Dirgantara di Lanud Abd Saleh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel