TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sambut Ke-71 HUT TNI, Lanud Palembang Ikuti Seminar Di Griya Agung

By 06 Oct 2016 08:06Berita
IndonesianAF 1

Komandan Lanud Palembang, Kolonel Pnb Ronald Siregar, S.T., M.M. dan seluruh Perwira ikuti seminar dalam rangka ke-71 HUT TNI di Griya Agung Palembang, Selasa (4/10), kemarin.

Acara diikuti Pejabat militer jajaran Kodam II Sriwijaya, perwakilan TNI AD, TNI AL, TNI AU, LVRI, Pepabri, KNPI, FKPPI, PPM, PPAD, Tokoh Masyarakat dan Agama serta perwakilan Mahasiswa.

Selaku narasumber pada seminar tersebut Gubernur Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin, Pangdam II/Swj, Guru Besar Unsri Prof. DR. dr. H. Yuwono MBiomed, Dosen UMP Drs. H. Ali Mansyur dan sesi terakhir Kolonel Purn Yakoup Chaidir, SH.

Tujuan seminar ini adalah memberikan gambaran, kepada generasi penerus bangsa, tentang pewarisan nilai-nilai sejarah dan kejuangan dalam pola kepemimpinan masa kini dalam menghadapi tantangan dan peluang kedepan, sehingga diharapkan para generasi penerus bangsa mampu menjadi pribadi yang tangguh, berkualitas dan mandiri dalam menyongsong masa depan yang penuh harapan berikut tantangan yang menyertai,

Disampaikan dalam sambutannya Gubernur Sumsel antara lain menyampaikan bahwa selama ini wilayah Sumsel tidak ada konflik apalagi perang antar etnis maupun antar agama sehingga membuat orang tertarik berinvestasi di sini karena stabilitas keamanan terjaga dengan baik. Oleh karena itu kita berterima kasih kepada institusi TNI/Polri dan lainnya yang telah berjuang bersama menjaga stabilitas keamanan dengan baik. (Pentak Lanud Palembang).

 

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
PIA Ardhya Garini Koopsau 2 Foto Koopsau 1 Kodiklatau Korpaskhasau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sambut Ke-71 HUT TNI, Lanud Palembang Ikuti Seminar Di Griya Agung