Berita

Sambut Malam Tahun Baru 2015 Di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 2 Oleh 05 Jan 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Dewiyana Erwin Sugiandi menggelar acara dalam rangka menyambut Tahun Baru 2015 bersama seluruh Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor bertempat di gedung Bina Angkasa Lanud Sjamsudin Noor, Rabu malam, (31/12).

Dengan datangnya tahun baru tersebut Danlanud SAM mengajak seluruh Keluarga Besar Lanud SAM berkumpul bersama-sama untuk menyambut malam tahun baru 2015. “Kepada seluruh Keluarga Besar Lanud SAM agar senantiasa memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena dengan daya upaya dan atas kehendak-Nya telah berhasil melewati tahun 2014 dengan sukses dan aman dan dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik sesuai dengan tanggung jawab di Lanud Sjamsudin Noor”, demikian Danlanud SAM berpesan.

Acara tersebut digelar sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta kepedulian terhadap seluruh keluarga besar Lanud Sjamsudin Noor agar didalam menyambut tahun baru ini bisa menikmati dan mengambil hikmahnya dengan secara benar dan aman. Danlanud SAM tidak menghendaki ada satupun keluarga besar Lanud SAM yang salah didalam menyikapi tahun baru ini, contohnya dengan berhura-hura apalagi terjun didalam pergaulan yang tidak baik sehingga akan menimbulkan kerugian baik bagi satuan, diri sendiri maupun keluarga. Dengan tahun baru tersebut diharapkan seluruh anggota militer dan PNS Lanud SAM agar bisa bermawas diri, mampu mengoreksi kesalahan, kekurangan, kelemahan dan kegagalan dimasa lalu dan memperbaiki diri serta menyusun strategi dengan semangat baru untuk menjalani dan melaksanakan tugas-tugas sebagai Prajurit, sehingga kedepan diharapkan akan mendapatkan kehidupan yang lebih baik bagi dinas maupun keluarga.

Baca juga:  Jadikan Momentum Pemilu 2019 sebagai Netralitas dan Profesionalisme

Dalam pernyataannya Komandan Lanud SAM mengatakan agar malam tahun baru tersebut dijadikan momentum untuk mengevaluasi dan memulai strategi baru untuk menjalani dan menggapai harapan yang lebih baik pada masa-masa mendatang. Acara digelar dengan berkumpul bersama dengan menikmati hidangan berbagai makanan yang disediakan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel