Berita

Sambut Natal, Anggota Lanud Abd Bersihkan Gereja

Dibaca: 6 Oleh 04 Des 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Gereja Oikumene Komplek Amarta dan Gereja Katolik “ST. Yohanes Maria Vianney” dan Gereja Oikumene Kristen Protestan Pagas tampak bersih dan rapi, karena pagi ini (3/12) anggota Lanud Abd Saleh dan Insub yang beragama Nasrani melakukan korve bersama di kedua gereja tersebut yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Natal 2014 Mayor Pnb Heru Wardana. “Pelaksanaan karya bakti di kedua Gereja ini, masih dalam rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Natal Tahun 2014”, kata Mayor Pnb Heru. Membersihkan tempat-tempat Ibadah seperti sekarang ini tidak hanya didalam memperingati Hari Natal saja akan tetapi rutin dilakukan oleh anggota yang beragama Nasrani yang ada di Lanud Abd Saleh. “Jika Gereja bersih maka kamipun akan melakukan ibadah dengan nyaman”, tambahnya.

Untuk itulah dengan melalui karya bakti ini, diharapkan anggota Lanud Abd dapat meningkatkan kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan termasuk menjaga kebersihan tempat-tempat ibadah seperti di Gereja saat ini serta ikut memiliki tanggung jawab dalam menjaga dan memeliharanya.

Baca juga:  Penutupan Pendidikan Tahap I Perwira Siswa Sekkau A-94

Pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam peringatan Natal Tahun 2014 di Lanud Abd Saleh, selain membersihkan Gereja juga akan dilaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Gereja Maria Ratu Damai Donomulyo Kabupaten Malang dan Kegiatan sosial Donor Darah di Rumkit Lanud Abd Saleh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel