BeritaFoto

Sambut Peringatan Hari Bakti ke-73 TNI AU, Lanud Silas Papare Gelar Donor Darah

Dibaca: 17 Oleh 29 Jul 2020Tidak ada komentar
Sambut Peringatan Hari Bakti ke-73 TNI AU, Lanud Silas Papare Gelar Donor Darah
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI AU Silas Papare dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-73 TNI Angkatan Udara tahun 2020, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) melaksanakan kegiatan Sosial donor darah yang dihadiri Oleh Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Dr. Budhi Acmadi, M.Sc., dan Ketua PIA AG Cabang 3/D.III Lanud SPR Ny. Lulu Budhi Achmadi, diikuti oleh personel Lanud Silas Papare dan anggota PIA A G Cabang 3/D.III Lanud Silas Papare, dilaksanakan di Gedung Megantara, Senin (27/7).

Dalam sambutannya, Danlanud Silas Papare, Marsekal Pertama TNI Dr. Budhi Achmadi, M.S.c, mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian Lanud Silas Papare dalam bidang kemanusiaan dengan melaksanakan donor darah kepada yang membutuhkan dalam rangka peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-73 tahun 2020.

“Semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat membantu menambah ketersediaan stok darah di wilayah Jayapura yang diakomodir oleh PMI Jayapura dan selama ini sudah banyak membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,“ ujar Danlanud.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD HALIM MENGANTAR PANGKOOPSAU 1 KE MEDAN

Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa situasi pandemi Covid-19 tentunya berdampak pada ketersediaan stok darah di PMI, sehingga Lanud Silas Papare berupaya untuk membantu ketersediaan stok darah tersebut, sehingga nantinya dapat dipergunakan untuk membantu sesama yang membutuhkan.

“Menjadi berarti bagi sesama tidaklah sulit, dengan mendonorkan darah sangatlah berarti bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Danlanud SPR yang turut mendonorkan darahnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel