Berita

Sambut Tahun Baru 2020, Lanud Rhf Gelar Doa Bersama

Sambut Tahun Baru 2020, Lanud RHF Gelar Doa Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah menggelar Salat Dzuhur dan Doa Bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 yang bertempat di Masjid Al Ikhlas, Senin (30/12).

Pelaksanaan Salat Dzuhur dan doa bersama dipimpin oleh Ustadz Muhammad Nur, S.Pd.I, S.Ag., diikuti oleh seluruh Kepala Dinas, Komandan Satuan Polisi Militer dan seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Kepala Pembinaan Mental (Kabintal) Lanud Rhf Lettu Sus H. Sutarno menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan telegram dari Kepala Staf Angkatan Udara tentang Pelaksanaan Doa Bersama Menyambut Tahun Baru 2020.

“Dalam kesempatan Doa Bersama ini kita semua dapat merenungkan diri sendiri dan meningkatkan kinerja yang lebih baik, selain itu kita juga berdoa agar kita semua terhindar dari bahaya, dan pergantian tahun di Indonesia dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ujarnya.

Kabintal juga berharap pelaksanaan Doa Bersama tersebut dapat meningkatkan mental dan rohani seluruh prajurit Lanud RHF agar semakin baik dan professional dalam menjalankan tugas dan pengabdian di wilayah Kepulauan Riau

Baca juga:  Upacara 17-an Bulanan di Lanud Dhomber

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel