Berita

Sambut Tahun Baru Islam 1443 H, Lanud Dhomber Gelar Doa Bersama

Dibaca: 1 Oleh 12 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 12 at 13.48.46
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.II Lanud Dhomber Ny. Astrid Dedy Susanto menggelar doa bersama dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1443 H  di Masjid Al Amin Lanud Dhomber, Balikpapan, Kamis (12/8/2021).

Hadir dalam acara peringatan Tahun Baru Islam, 1443 H, Para Kepala Dinas, Seluruh Personel Lanud Dhomber yang beragama muslim serta Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.II Lanud Dhomber.

Danlanud Dhomber dalam sambutannya mengatakan, acara doa bersama ini dilaksanakan  dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1443 Hijriah, selain sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT. sekaligus untuk merenungkan kembali hikmah yang ada di balik pergantian tahun baru islam.

Lebih lanjut Komandan menjelaskan bahwa doa bersama ini juga untuk memohon Kepada Allah SWT. agar Lanud Dhomber selalu dalam lindungan-Nya dan diberi kemudahan, kelancaran, dan keselamatan dalam melaksanakan tugas dan aktivitas.

Acara dilanjutkan doa bersama yang dipimpin Ustadz Abdul Karim, dalam rangkain doa bersama diisi dengan pembacaan Surah Al-fatihah, Pembacaan Surah Yasin dan ditutup dengan doa.

Baca juga:  Penerimaan Jabatan Inspektur (Ir) dan Asisten Perencanaan (Asren) Koharmatau Serta Serah Terima Jabatan Direktur Pemeliharaan Pesawat Terbang (Dirharpesbang) dan Komandan Depohar 10 di Gedung Nurtanio Pringgoadisuryo Depohar 10

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel