Berita

Sambut Tahun Baru TNI, POLRI dan Pemda Kobar Laksanakan Istighotsah Bersama Masyarakat

By 02 Jan 2019 January 3rd, 2019 No Comments
Untitled-1
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU.  Menyambut pergantian tahun 2018 ke 2019 TNI, Polri dan Pemda Kobar serta masyarakat menggelar istighotsah dalam rangka menyambut tahun baru 2019 di masjid Agung Riyadlush Sholihin kelurahan Sido Rejo Pangkalan Bun Kab. Kotawaringin Barat. (31/12) malam.

Dalam sambutanya Bupati Kotawaringin Barat Ibu Nur Hidayah  mengharapkan kepada seluruh warga kabupaten Kotawaringin Barat, untuk selalu menjaga tali silahturahim, memperkuat rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta mengantisipasi perpecahan dan permusuhan, khususnya tekait pemilihan umum tahun 2019.

Di sela sela kegiatan ini Komandan Lanud Iskandar  Letkol Pnb Ade Fitra Mengatakan melalui kegiatan ini merupakan kegiatan positif dan merupakan perintah dari Komando atas dalam rangka menyambut tahun 2019, guna memohon keselamatan dan keberkahan bangsa Indonesia. “Semoga di Tahun 2019, Bangsa Indonesia senantiasa dijauhkan dari berbagai bencana,” harap Danlanud.

Hadir dalam kegiatan Istighotsah Bupati Kobar, Wakil Bupati Kobar, Dandim 1014/Pbn, Danlanud Iskandar, Wakapolres Kobar, Wakil Ketua DPRD Kab. Kobar, Unsur SKPD Kab. Kobar dan di ikuti oleh sekitar ku  rang lebih 600 jemaah.

Leave a Reply