Berita

Sampaikan Apresiasi, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Serahkan Hadiah Dalam Rangka Lomba Tenis Meja HUT TNI Ke-76 Tahun 2021

Dibaca: 1 Oleh 06 Des 2021Tidak ada komentar
DSC 19311
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago menyerahkan tropy dan bingkisan kepada para juara Pertandingan Tenis Meja antar satker yang diselenggarakan oleh Lanud Sjamsudin Noor dalam memeriahkan HUT TNI Ke-76 Tahun 2021. Adapun tim yang berhasil meraih juara ini adalah Dinas Logistik sebagai juara Pertama, Dinas Operasi meraih juara Kedua dan Dinas Personil meraih juara Ketiga. Bertempat di lapangan Amarta Mako Lanud SAM. Senin, (6/12/2021).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor mengucapkan selamat kepada para pemenang semoga dengan kemenangan ini bisa menambah semangat dalam melaksanakan tugas. Sedangkan kepada tim yang saat ini belum berhasil memperoleh juara agar lebih giat lagi dalam latihan sehingga bisa berprestasi lebih baik lagi.

Ditambahkannya bahwa pertandingan ini digelar juga untuk meningkatkan profesionalitas, sportifitas, kualitas dan kuantitas serta potensi dari talenta-talenta muda khususnya atlet Tenis Meja yang ada di Lanud SAM. Turnamen ini menjadi ajang silahturahmi untuk dapat mengembangkan diri serta tim sehingga dapat menjadi atlet-atlet yang berprestasi serta dapat membanggakan dan membawa nama baik satuan Lanud SAM dari tingkat daerah, nasional bahkan internasional, khususnya untuk TNI AU. Jelas Danlanud SAM.

Baca juga:   AAU Ikuti Upacara Peringatan ke-74 Hari Bakti TNI AU Tahun 2021

Harapannya, melalui kegiatan ini dapat menimbulkan dan meningkatkan rasa persaudaraan serta spirite kerja kedepannya. ”Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh anggota Lanud SAM yang terlibat atas dedikasinya, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan harapan bahwa kompetisi ini dapat berjalan dengan baik lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan. Dan ucapan terima kasih saya karena kegiatan-kegiatan  ini telah memberikan nilai yang positif dalam mempererat rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakkan”,tutupnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel