Berita

Sampaikan Pengarahan dan Komitmen Zona Integritas, Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Rapat Staf

Dibaca: 12 Oleh 28 Mar 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 03 27 at 16.12.37 1
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI David Yohan Tamboto, S.Sos memimpin rapat staf di gedung serba guna sebagai tindak lanjut dari beberapa agenda (atensi) dari pimpinan pusat diantaranya Rapim Kemhan, Rapim TNI-Polri, Rapim TNI AU, Raker Koopsudnas hingga Rakernis Koopsud II, Jum’at (25/3/2022).

Dalam rapat staf tersebut, Danlanud menyampaikan beberapa arahan pimpinan yang harus dijadikan pedoman. Salah satunya terkait dengan penilaian kinerja dan pengelolaan anggaran dengan terus mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Hal itu selaras dengan komitmen Lanud Sultan Hasanuddin dalam rangka mewujudkan cita-cita reformasi birokrasi melalui tata kelola pemerintahan yang transparan dan akuntabel dengan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Selain itu, Danlanud juga menghimbau kepada peserta rapat untuk selalu mengingatkan jajarannya untuk bijak dalam penggunaan media sosial dan menyikapi perkembangan teknologi informasi yang dapat memengaruhi perilaku.

Dipenghujung rapat, Danlanud juga terus memberikan motivasi kepada seluruh jajarannya untuk selalu concern dalam penugasan, memperkuat manajemen administrasi dokumen, meningkatkan budaya safety dalam setiap penerbangan/kerja dan selalu memberikan pengawasan melekat (hands on) terhadap jajaran satker masing-masing untuk mengantisipasi setiap pelanggaran dan hazards.

Baca juga:  Kepekaan Jiwa Bisa Diraih Dengan Puasa

WhatsApp Image 2022 03 27 at 16.12.38 1 1

WhatsApp Image 2022 03 27 at 16.12.38 2

WhatsApp Image 2022 03 27 at 16.12.52

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel