Berita

Santai Warga Lanud Supadio Bersepeda

Dibaca: 6 Oleh 25 Jul 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sehat mahal harganya, oleh sebab itu menjaga kesehatan sangatlah penting. Salah satu untuk selalu sehat adalah berolah raga yang teratur. Salah satu olah raga yang banyak digemari adalah bersepada. Olah raga yang mengandalkan kekuatan kaki ini sangat diminati oleh segala lapisan masyarakat.

Melihat pentingnya berolah raga maka Danlanud Supadio Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansah, S.E selalu mengajak seluruh anggota Lanud Supadio untuk rutin berolah raga. Baik pada jam kerja yaitu tiap hari Selasa dan Jum’at dan sore hari tiap hari Rabu. Namun di hari libur Danlanud juga mengajak anggota untuk berolah raga, Sabtu, (23/7) pagi bersepeda santai ke kota Pontianak.

Danlanud Supadio mengungkapkan olah raga secara rutin penting dilakukan agar tubuh tetap sehat dan bugar. Selain menyehatkan raga, bersepada juga dapat menjaga kesehatan jiwa. Selain itu bersepeda dapat dinikmati oleh semua orang dengan segala usia baik anak-anak maupun orang dewasa dan dapat dilakukan dimana dan kapan saja,” ungkap Danlanud.

Baca juga:  Silaturahmi Ibu Taruna AAU Bersama Taruna-Taruni

Kegiatan sepeda santai dimulai dari Komplek Elang. Para peserta sudah berkumpul pada pukul 05.15 WIB. Sebelum bersepeda para peserta melaksanakan pemanasan dan peregangan. Setelah itu barulah acara bergowes ria dimulai hingga finish di Lanud Supadio.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel