Berita

Santri Pondok Gontor Berkunjung ke AAU

Dibaca: 148 Oleh 05 Jul 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Tak hanya siswa dan siswi dari sekolah umum saja yang berkunjung ke Akademi Angkatan Udara (AAU), siswa dari Pondok Modern Darussalam Gontor pun tertarik untuk mengenal lebih dekat apa dan bagaimana AAU. Dan hal ini dibuktikan dengan kunjungan dari sekitar 90 siswa ke AAU, Kamis (4/7).

“Kunjungan yang kami laksanakan pada hari ini bertujuan untuk membuka wawasan serta pengetahuan siswa kami mengenai apa dan bagaimana AAU, karena kebanyakan dari kami mendapat informasi tentang AAU hanya melalui media ataupun internet”, ungkap DR. M. Kholid, M.A selaku pimpinan rombongan.

“Selain itu, kami ingin menanamkan motivasi kepada siswa kami bahwa dengan kedisiplinan seperti yang dimiliki oleh para Taruna AAU dapat menjanjikan sebuah keberhasilan di masa depan”, tambahnya.

Setelah pemutaran sound slide yang memberikan sedikit gambaran mengenai AAU, acara pun dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara para Taruna serta seluruh rombongan yang hadir. Rombongan pun semakin dibuat kagum oleh para Taruna setelah mengetahui bahwa salah satu Taruna yang bertugas mendampingi saat penerimaan kunjungan merupakan alumnus dari Pondok Modern Darussalam Gontor yaitu Sersan Mayor Satu Taruna (Sermatutar) Alifia Noor Aziz.

Baca juga:  Menciptakan Gaya Hidup Sehat

Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih dua jam ini pun diakhiri dengan pemberian cinderamata dan pelaksanaan Tour Campus.

“Setelah adanya kunjungan ini, wawasan serta pengetahuan kami jelas akan bertambah luas tentang AAU dan tentunya saya merasa sangat bangga mengetahui bahwa ada salah satu lulusan kami yang sedang menmpuh pendidikan di lembaga AAU ini”, ucap DR. M Kholid di akhir kunjungannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel