TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Santunan Anak Yatim Dalam Rangka HUT Pomau Ke-71

By 30 Oct 2017 Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Sebagai bentuk kepedulian sosial dalam rangka memperingati HUT ke-71 POM AU Tahun 2017, Puspomau mengadakan kegiatan peduli kasih dengan memberikan santunan kepada 71 anak yatim dan piatu dari beberapa yayasan di daerah Jakarta Timur antara lain Yayasan Al-Huda, Kebon Pala, Yayasan Al-Fatonah, Kebon Pala dan Yayasan Nurul Akmal, Kramat Jati yang dilaksanakan  Jumat (27/10) pukul 13.00 WIB di Masjid As-Shiddieq, Puspomau.

Dalam sambutannya Danpuspomau mengatakan bahwa agenda santunan anak yatim ini merupakan kegiatan sosial yang memang patut untuk dilestarikan dan merupakan kegiatan yang benar-benar sangat dianjurkan dalam kehidupan bersosial dan beragama.

Sedekah merupakan suatu bentuk kepedulian kita untuk masyarakat dan lingkungan sosial, yang mana tidak bisa kita pungkiri bahwa TNI berasal dari rakyat dan TNI juga bekerja untuk rakyat.

Tentunya banyak hal yang dapat dilakukan untuk menyantuni anak yatim, dimulai dari memperhatikan segala kebutuhan sehari-harinya meliputi pakaian, makanan dan pengasuhan serta dalam hal pendidikan yang layak, imbuhnya.

Untuk menambah bekal dan siraman rohani, turut mengundang juga Ustadz Amir Mahmudi sebagai pemberi ceramah (tausiah) yang dilanjutkan dengan do’a bersama serta diakhiri dengan pemberian santunan oleh Danpuspomau dalam hal ini diwakili oleh Wadanpuspomau bersama Ibu Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ranting 06-3/G.I Pomau secara keseluruhan kegiatan dalam keadaan lancar dan aman.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Santunan Anak Yatim Dalam Rangka HUT Pomau Ke-71