Berita

Santunan Asabri Untuk Ahli Waris Letda Kal Agus Sriyadi

Dibaca: 26 Oleh 04 Jul 2015Tidak ada komentar
Santunan Asabri Untuk Ahli Waris Letda Kal Agus Sriyadi
#TNIAU 

Direktur Utama (Dirut) PT Asabri Mayjen TNI (Purn) Adam R Damiri memberikan santunan sebesar seratus juta kepada Nyonya Agus Sriyadi istri almarhum Letda Kal Agus Sriyadi di Jalan Bayu nomor 909 Komplek Angkasa Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat, (3/7). Sementara penyerahan santunan kepada Almarhum Letda Kal Bayu Perdana yang bertempat tinggal di Jalan Tupolev Komplek Skadron di serahkan pada kamis sore oleh pihak PT Asabri diterima oleh keluarganya selaku ahli warisnya.

Pada pelaksanaan penyerahan santuan tersebut Dirut Asabri didampingi oleh Dirops Asabri Adiyatmika, Kepala Divisi Asuransi dan Kepala Divisi Pensiun Winarno, sedangkan Nyonya Agus Sriyadi didampingi Kasubdisbinjahril Diswatpersau Letkol Adm Ridwan Goltom., SE.M.M dan Kadispers Lanud Halim Kolonel Pnb Bambang Gunarto, S.T., mewakili Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Umar Sugeng hariyono, S.IP, S.E., MM.

Almarhum Letda Kal Agus Sriyadi dan Almarhum Letda Kal Bayu Perdana merupakan dua korban diantara 121 penumpang pesawat hercules yang mengalami kecelakaan di Jalan Jamin Ginting Sumatra Udara Medan Selasa 30 juni 2015 lalu. Menurut Dirut PT Asabri, santunan yang sama akan diberikan kepada para para korban yang akan diterimakan ahli warisnya masing-masing secepat-cepatnya, sehingga dapat mengurangi beban duka yang sedang dialaminya.

Baca juga:  MAYOR PNB JAMES YANES SINGAL SISWA TERBAIK SESKOAU ANGKATAN 47

Pada kesempatan tersebut Dirut PT Asabri Mayjen TNI (Purn) Adam R Damiri menyampaikan ucapan turut berduka cita kepada para keluarga korban musibah jatuhnya pesawat Hercules TNI Angkatan Udara pada selasa 30 juni 2015 lalu, dengan harapan semoga para korban diampuni segala salah dan dosa serta diterima segala amal ibadahnya, kepada keluarga hendaknya dapat menerima musibah ini dengan sabar.

“Kepada para keluarga korban hendaknya tabah menerima musibah ini, dan pihak ahli waris tidak menilai besar kecilnya nominal santunan, namun lihatlah dari perhatian dan kepedulian PT Asabri.” Ujar Dirut Asabri. Seberapun santunan yang diberikan semoga dapat bermanfaat untuk keluarga merawat dan membesarkan putra putrinya dalam menempuh jenjang pendidikan, kita semua berharap agar putra putri almarhum nantinya mampu menjadi generasi muda yang mampu membawa nama baik keluarga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel