Berita

Santunan Jasaraharja Putra

Dibaca: 7 Oleh 16 Feb 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Asisten Personel Kasau Marsda TNI Yadi Husyadi mewakili pihak TNI Angkatan Udara menerima klaim asuransi dari Jasaraharja Putra yang diserahkan oleh Dirut Jasaraharja Putra, Suntoro di ruang tamu Asper Kasau Mabesau Cilangkap. Senin (15/2).

Santunan tersebut nantinya akan diberikan kepada keluarga Alm. Mayor Pnb Ivy Safadilah dan Alm. Serma Saiful Arif yang menjadi korban jatuhnya pesawat Super Tucano di Malang beberapa waktu lalu.

Jumlah santunan yang diberikan oleh pihak Jasaraharja Putra kepada keluarga Alm. Mayor Pnb Ivy Safadilah sebesar 225 juta dan kepada keluarga Alm. Serma Saiful Arif sebesar 175 juta.

Santunan yang diberikan Jasaraharja Putra tersebut merupakan asuransi bagi personel TNI AU baik penerbang, awak pesawat maupun personel yang meninggal dalam melaksanakan tugas. Pemberian klaim asuransi tersebut merupakan bagian kerjasama antara TNI AU dengan Pihak Asuransi Jasaraharja Putra. Pada kesempatan tersebut, Asper Kasau didampingi Waaspers Kasau, Kadiskuau, Kadiskumau, Kadiswatpersau dan Kadisminpersau.

Baca juga:  Panglima TNI : TNI Harus Mampu Merespon Terhadap Kemungkinan Ancaman “Perang Hibrida”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel