Berita

SAR Kemanusiaan Yonko 462 Untuk Aceh

Dibaca: 6 Oleh 09 Des 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

 Bertempat di Base Ops Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru. PLT Walikota Pekanbaru Edwar Sanger, Kadisops Lanud Roesmin Nurjadin Kol Pnb A. Yani bersama Danyonko 462 Paskhas Mayor Pas Ruly Arifian melepas keberangkatan Tim SAR Kemanusiaan Yonko 462 Paskhas ke Nangroe Aceh Darusallam ( NAD ). Kamis, (08/12).

Dalam pelaksanaan penugasan ini 1 TIM SAR Kemanusiaan Yonko 462 Paskhas berangkat ke Nangroe Aceh Darusallam (NAD) yang dipimpin oleh Sertu Doni untuk menjalankan tugas kemanusian menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa yang terjadi di Aceh.

Bantuan tersebut berasal Pemerintah Provinsi Riau, Pemkot Pekanbaru dan Lanud Roesmin Nurjadin mengirimkan bantuan logistik ke Pidie Jaya, NAD. Penyerahan bantuan diwakilkan oleh Plt Walikota Edwar Sanger kepada TIM SAR Kemanusiaan Yonko 462 Paskhas berupa 500 kg beras, makanan siap saji dan pakaian langsung dikirimkan ke Aceh dengan menggunakan Pesawat CN 295 dari Lanud Roesmin Nurjadin.

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas menyampaikan “Dalam Pelaksanaan tugas SAR kemanusian bencana ini utamakan keamanan baik Personel maupun Materiil yang ada”

Baca juga:  Peringatan Hari Keluarga Nasional Tingkat Provinsi Jabar Diselenggarakan di Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel