Berita

Sarana Meningkatkan Jiwa Juang dan Patriotisme Prajurit TNI AU

Dibaca: 6 Oleh 03 Feb 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Segenap personel Mako Koharmatau melaksanakan Upacara Bendera Mingguan, upacara bendera berlangsung dengan khidmat meskipun pelaksanaannya ditengah kondisi cuaca yang kurang bersahabat, namun hal tersebut tidak menyurutkan antusiasme personel Koharmatau. Bertindak sebagai Irup adalah Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Sumarno yang bertempat di Lapangan Apel Mako Koharmatau, Senin (3/2).

Upacara bendera mingguan bukan suatu rutinitas belaka tetapi lebih dari pada itu, banyak sekali hal-hal yang dapat kita petik dan tauladani terutama nilai-nilai yang terkandung dalam Butir-butir Pancasila, Pembukaan UUD’45, Sapta Marga dan Panca Prasetya KORPRI yang selalu dibacakan dalam pelaksanaan upacara bendera setiap minggunya, sehingga kita dapat menjadi prajurit yang handal, dan mempunyai jiwa juang dan patriotisme tinggi yang kesemuanya dapat terlaksana apabila hal tersebut dapat kita pegang teguh dan amalkan. Hal tersebut disampaikan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Sumarno dalam sambutannya pada amanat upacara bendera.

Diakhir sambutannya, bahwa semakin mendekatinya Pesta Demokrasi di Indonesia Komandan Koharmatau menegaskan dan menghimbau kepada seluruh personel Koharmatau akan NETRALITAS TNI khususnya TNI AU akan tetap NETRAL.

Baca juga:  PANGKOOPSAU II BUKA GLADI POSKO LATIHAN SIKATAN DAYA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel