Berita

SARANG ELANG KHATULISTIWA “DISERBU” POLISI CILIK

Dibaca: 3 Oleh 27 Des 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Skadron Udara 1 “Elang Khatulistiwa” Lanud Supadio diserbu anak-anak dari Taman Kanak-Kanak (TK) Bhayangkari 1 dan 2 yang ada di kota Pontianak. Sedikitnya 150 anak-anak memadati hanggar Skadron Udara 1 dengan berseragam seperti Polisi, belum lama ini.   Mereka datang dengan menggunakan bus dan kendaraan pribadi serta didampingi para guru dan orang tua.

Menurut salah seorang Patek Letda Tek Andi Aji, hari ini Skadron Udara 1 menerima kedatangan dua sekolah setingkat taman kanak-kanak yaitu TK Bhayangkari 1 dan 2 yang terletak di kota Pontianak. Kedatangan mereka didampingi para guru dan orang tua Karena sekolah mereka dibawah yayasan Bhayangkari maka anak-anak tersebut berpakaian seperti seragam Polisi.

Sedangkan Kepala Sekolah TK Bhayangkari mengatakan bahwa tujuan kunjungan ini untuk memperkenalkan dan melihat dari dekat pesawat tempur sehingga memotivasi anak-anak untuk mencintai dunia kedirgantaraan. Selain itu kunjugan ini sebagai wisata pendidikan bagi anak-anak TK yang berkunjung ke Skadron Udara 1.

Baca juga:  Yonko 468 Paskhas Latihan Dril Teknis Rappelling

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel