Berita

Sarasehan HUT Korpri Ke-45 di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 7 Oleh 30 Nov 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Suasana gembira nampak di Gedung Grha Dirgantara, sebanyak 250 anggota Korpri Sub Unit Lanud Adi Soemarmo mengikuti acara Sarasehan dalam rangka peringatan HUT ke-45 Korpri. Ditengah-tengah acara tersebut juga digelar berbagai lomba diantaranya lomba memasukkan pensil kedalam botol, lomba memasukkan sarung serta pengucapan Panca Prasetya Korpri.

Kegiatan ini diawali dengan jalan santai mengelilingi Lanud Adi Soemarmo, dilanjutkan dengan perlombaan dan sarasehan yang dihadiri oleh Pejabat Lanud Adi Soemarmo, para pensiunan PNS dan perwakilan Korpri Sub Unit Depohar 50.

Dalam sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan oleh Kepala Dinas Personel, Mayor Adm Darwis Akmal Priyatama, S.E., menyampaikan bahwa kedudukan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan TNI merupakan komplemen yang memiliki peran dan tanggung jawab yang sama dengan prajurit TNI.

Moment peringatan hari Ulang Tahun Korpri dapat dijadikan wahana untuk melakukan instropeksi diri, atas dedikasi, loyalitas dan kesungguhannya dalam bekerja sesuai dengan tema peringatan HUT Korpri ke-45 kali ini  Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara”, demikian ungkap Komandan Lanud.

Baca juga:  24 Casis Tamtama Dari Lanud Ats Ikuti Tes Tingkat Pusat

Sarasehan ini merupakan puncak acara dari rangkaian HUT Korpri, yang sebelumnya dilaksanakan donor darah, bakti sosial berupa pemberian sembako ke beberapa Panti Asuhan dan warga tidak mampu serta Upacara di Korem Warastratama 074 dan di Kodam IV Diponegoro.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel